tips memakai jam tangan bagi pria

Tips Kenakan Jam Tangan untuk Penampilan Lebih Menarik

Dari model berpakaian, bersikap dan berbicara, Anda mampu meningkatkan citra diri dan persona di hadapan orang lain. Namun, tahukah Anda mengenakan aksesories yang tepat, juga pilih jam tangan pria yang sesuai, juga mampu menambahkan nilai malah tersendiri untuk beroleh kredit lebih dari orang lain di kira-kira Anda?

Aksesoris busana yang Anda kenakan sudah pasti turut menambahkan nilai malah untuk meningkatkan energi sbobet88 tarik yang Anda miliki. Jika ingin beroleh kesan yang tepat dari orang lain, aksesories yang dikenakan pun juga harus tepat. Ikat pinggang dan sepatu misalnya, yang mana Anda harus mampu mengatur satu serupa lain agar mampu cocok dikenakan. Pun demikianlah bersama dengan jam tangan.

Secara teknis, Anda punyai kebebasan mengenakan jam tangan apa pun di tiap tiap kesibukan yang dijalani. Namun, bagi mereka yang menghargai etika yang bagus dan model yang berkelas, mengatur jam tangan pria yang Anda kenakan mampu membedakan antara Anda sebagai pria biasa atau laki laki sejati. Yang patut diingat adalah, jam tangan adalah aksesoris, dan aksesories mestinya mampu meningkatkan citra diri Anda.

Lalu bagaimana langkah pakai jam tangan yang tepat? Anda mampu memandang tipsnya di bawah ini.

Senadakan Warna Jam Tangan & Pakaian

Menyesuaikan jam tangan bersama dengan busana yang Anda kenakan dan kesibukan yang akan Anda jalankan tidak mampu dikatakan sulit. Untuk kesibukan di di dalam ruang, untuk acara semi formal atau formal, Anda mampu pilih pakai jam tangan bergaya resmi.

Anda juga mampu perhatikan bahan yang digunakan pada material lain. Jika sepatu dan ikat pinggang terbuat dari kulit, benar-benar disarankan pilih jam tangan bersama dengan strap yang juga dari kulit. Sesuaikan pula antara warna strap jam tangan dan sepatu dan juga ikat pinggang.

Perhatikan pula elemen logam yang tersedia pada aksesories busana Anda. Jika dominan bersama dengan warna silver atau emas, mengatur juga warna jam tangan Anda bersama dengan warna-warna tersebut.

Gunakan Jam Tangan Sesuai bersama dengan Aktivitas yang Dilakukan

Memilih jam tangan juga harus sesuai bersama dengan kesibukan yang akan dilakukan. Menggunakan jam tangan diving sudah pasti relatif tidak keluar cocok digunakan di acara resmi, bukan?

Anda cuma harus menegaskan kesibukan apa yang akan Anda jalankan dan acara seperti apa yang Anda kunjungi. Jika acaranya kasual, tidak tersedia salahnya pakai jam tangan bersama dengan model casual. Namun kalau mendatangi acara resmi, jam tangan bergaya dress watch sudah pasti akan lebih tepat untuk digunakan untuk meningkatkan citra diri di hadapan orang lain.

Ketahui Penggunaan Jam Tangan yang Tepat

Tidak sedikit yang masih bingung di pergelangan tangan yang mana harus menempatkan jam tangan yang Anda miliki, dan bagaimana langkah menempatkan jam tangan yang tepat. Dari sejumlah sumber, tersedia satu konsensus yang memperlihatkan bahwa jam tangan mestinya dipasang di pergelangan tangan yang tidak dominan digunakan.

Baca Juga : Karakter Wanita Berdasarkan Dari Alas Kaki Yang Sering Dipakai

Maksudnya, kalau Anda juga yang puas jalankan banyak hal bersama dengan pakai tangan kanan, maka jam tangan mestinya dipasang di pergelangan tangan bagian kiri, dan demikianlah juga sebaliknya. Jika Anda orang yang condong kidal, maka jam tangan mampu dipasang di pergelangan tangan sebelah kanan.

Logikanya di sini adalah jam tangan yang Anda kenakan dikehendaki tidak benar-benar mengganggu di dalam tiap tiap kesibukan yang Anda lakukan. Namun di lain sisi, Anda selamanya mampu mengetahui waktu bersama dengan tepat.

Cara kenakan Jam Tangan yang Tepat

Cara menempatkan jam tangan juga tidak mampu sembarangan. Anda tidak boleh menempatkan jam tangan benar-benar erat dikarenakan mampu menahan peredaran darah, yang pada pada akhirnya membangkitkan ketidaknyamanan dan membuat masalah kesehatan.

Jam tangan yang Anda kenakan juga harus berada di bagian ulna (tulang di bagian luar pada pergelangan tangan). Jam tangan juga tidak harus selamanya keluar dari lengan busana panjang waktu Anda berdiri bersama dengan normal. Jam tangan mestinya cuma akan keluar kalau Anda menekuk lengan.

Perhatikan Model Jam Tangan yang Dikenakan

Anda harus mengetahui tipe jam tangan yang Anda punyai agar nantinya mampu pilih kapan dan di mana harus mengenakannya. Setidaknya tersedia sepuluh tipe dan model yang ditawarkan jam tangan pria waktu ini, terasa dari jam saku, dress watch, jam tangan lapangan, jam tangan penerbang, jam tangan diving, jam tangan racing, jam tangan digital, smartwatch, hingga jam tangan fesyen. Setiap jam di atas punyai karakternya masing-masing yang menjadikannya mampu cocok digunakan di acara dan momentum yang tepat.

Memiliki field watch atau jam tangan lapangan mampu jadi pilihan paling safe untuk Anda yang tidak ingin benar-benar ribet membayangkan berubah jam di tiap tiap situasi. Secara kualitas dan sifat jam yang ditawarkan, jam tangan ini jadi salah satu yang paling baik di kelasnya. Bahan yang digunakan juga baik, baik strap maupun body jam secara keseluruhan.

Sudah mengetahui tips pilih dan mengetahui langkah pakai jam tangan pria bersama dengan baik, bukan? Jika kamu tertarik punyai jam tangan pria, apa pun tipe dan model yang inginkan, Anda selamanya mampu mendapatkannya di Blibli bersama dengan harga, kualitas dan warna yang mampu sesuai bersama dengan keinginan dan kebutuhan.