Saran Outfit dari Brand Lokal Terbaik

Banyaknya opsi style dan cepatnya perkembangan fashion tentunya membikin kita linglung dalam menetapkan gaya berpakaian. Banyak orang memilih merek-merek luar negeri karena mempunyai desain dan kualitas yang sudah tak diragukan. Kecuali itu, harga juga menjadi salah satu nilai penting yang dipertimbangkan orang sebelum membeli suatu produk.

Namun, sebetulnya brand lokal Indonesia juga sudah mulai berkembang dengan pesat. Perkembangan produk fashion lokal di Indonesia memberi opsi baru pada konsumen. Ini menjadi solusi bagi kalian yang mencari produk dengan harga yang nyaman di dompet dan konsisten fashionable. Kali ini, aku akan memberikan sebagian anjuran brand-brand lokal yang kualitasnya tak keok dengan produk-produk luar negeri.

HAM! Jeansku M1 Milky Galaxy

Denimitup (HAM! Jeansku) adalah brand lokal yang memproduksi celana dan jaket berbahan jeans. Ini ini, mereka numerounosantaclarita.com juga mulai memproduksi T-shirt. Hal menarik dari merek ini adalah desainnya yang khas, secara khusus pada produk celana jeans-nya. Pasalnya, kebanyakan jeans yang dipasarkan adalah teladan ripped jeans.

Mendetail ripped memberikan tampilan street style yang unik. Kecuali itu, varian warna yang disediakan juga sangat bermacam. Mulai dari warna biru muda hingga hitam, semuanya bisa kalian pilih sesuai selera. Salah satu celana jeans yang menarik perhatian aku adalah jeans M1 Milky Galaxy ini. Desainnya menggabungkan pola hasil percikan pada jeans dan terperinci ripped yang menarik.

Merek ini juga banyak mengeluarkan jaket jeans bernuansa nasionalisme dengan desain burung Garuda dan gambar Ir. Soekarno. Berdasarkan aku, brand ini mempunyai produk celana jeans menarik dengan desain ripped jeans yang unik dan variatif. Dari segi kualitas, produk mereka sangat nyaman dikenakan. Panjang celana jeans ini juga bisa disesuaikan berkat adanya ritsleting pada ujung bawah celana.

Yellow T-shirt SOB x SSST

Super Sentimental Secret Theory (SSST) adalah salah satu brand lokal yang mengusung tema street style. Mereka mengeluarkan outfit dengan ukuran-ukuran yang cukup besar. Banyak dari desain yang diciptakannya mempunyai desain dengan kata-kata atau artikel quotes. Menariknya, produk mereka kerap kali kali mempunyai banyak kantong untuk menyimpan barang.

Bagi kebanyakan orang, kantong pada outfit merupakain nilai plus bagus secara desain maupun kegunaan. Salah satu produk favorit aku adalah oversized T-shirt hasil kolaborasi SSST dengan merek SOB.

T-shirt ini mempunyai warna kuning mustard yang membuatnya terkesan menarik melainkan tak berlebihan. Pada bagian depannya terdapat artikel quotes yang disablon dengan kualitas yang bagus sehingga tak terasa kasar.

Kecuali itu, pada bagian belakangnya terdapat artikel-artikel yang dicetak di atas tag dan dijahitkan ke baju tersebut. Kwalitas materialnya sendiri sangat nyaman dan tak terlalu tipis sehingga tak gampang rusak.

Perspective Orange Oversized Fit Tshirt

Cocok dengan nama brand-nya, Minorities atau minoritas, produk mereka mempunyai desain dengan nilai-nilai yang bisa meraba hati. Tiap-tiap baju yang diproduksi brand ini mempunyai jumlah yang terbatas. Karena itu, pembeli sepatutnya bertarung pesat untuk mendapatkannya. Brand lokal ini lebih banyak memproduksi oversized T-shirt.

Padahal harganya agak mahal, desain quotes dengan nilai kehidupan dalam desain baju mereka sangat menginspirasi aku. Salah satu produk mereka yang aku miliki adalah oversized T-shirt dengan warna oranye ini. T-shirt ini mempunyai terperinci artikel \\”beautiful\\” di depan dan \\”mess\\” di bagian belakangnya. Berdasarkan aku, pesan yang berharap dipersembahkan dari desain ini mendidik kita perihal cara melihat seseorang.

Kalau dilihat dari depan saja, seseorang akan nampak menawan karena keseluruhan wajah dan bagian tubuhnya terpampang terang. Namun, kalau kalian melihat dari belakang, kalian tak bisa melihat banyak perihal orang tersebut. Mungkin saja penampilan orang tersebut tak sesempurna yang kalian kaprah. Oleh karena itu, bagian belakang baju ini bertuliskan kata \\”mess\\” untuk menampilkan sisi manusia yang tak nampak.

Tshirt Prospective Reflective

Issue42 mengusung tema masa depan dengan baju oversized dan celana berpotongan cukup longgar untuk kaki kalian. Koleksi pertama mereka mempunyai ciri khas yang mencolok, adalah kolaborasi antara tiap material yang diaplikasikan. Bahan reflektif yang mereka pakai memberikan nuansa futuristik pada outfit yang diproduksinya.

Ketika aku mengaplikasikan outfit dari Issue42, aku merasa sangat nyaman karena ukurannya cukup longgar. Celana mereka juga nyaman karena mempunyai karet pada zona pinggang sehingga bisa menyesuaikan dengan pinggang pemakainya.

Dari sisi harga, produk ini cukup terjangkau dan desainnya nampak mewah dan berkelas. Saya menyenangi warna produk-produk mereka yang tergolong monoton karena mengesankan nuansa masa depan yang modern.