Rekomendasi Outfit Pria yang Wajib Dibawa untuk Travelling ke Luar Negeri saat Musim Dingin

Tidak dapat dimungkiri, musim dingin adalah salah satu musim yang banyak diminati oleh para wisatawan terutama dari negara tropis. Namun, travelling saat musim dingin tidaklah mudah karena pakaian yang dibawa harus sesuai. Kalau sampai tidak sesuai, bisa-bisa kalian terus-terusan diam di hotel karena kedinginan. 

Saya kebetulan sudah beberapa kali travelling ke luar negeri saat musim dingin. Melalui artikel ini, saya ingin berbagi pengalaman tentang apa saja outfit yang wajib dibawa saat musim dingin di luar negeri. Semoga artikel ini membantu kalian yang berencana untuk travelling ke luar negeri saat musim dingin.

Kebanyakan orang akan lebih sensitif di bagian telinga pada musim dingin. Saya sendiri pernah kedinginan hingga telinga terasa kaku bahkan sampai membuat sakit kepala. Pengalaman yang tidak enak inilah yang membuat saya memutuskan untuk membeli kupluk.

Saya membeli merek ini karena bahannya tebal dan halus. Alhasil, kulit kepala dan telinga saya tidak mudah lecet atau perih walaupun sering memakai kupluk ini. Tidak hanya menghangatkan telinga dan kepala, kupluk ini juga cukup fashionable jika digunakan untuk berfoto.

Ada banyak produk sejenis yang dihargai murah tetapi berkualitas rendah. Produk-produk seperti ini kurang mumpuni untuk menghangatkan kepala dan telinga di musim dingin. Supaya kalian tidak kedinginan saat travelling di musim dingin, berhati-hatilah saat memilih produk.

Mulai dari Rp339.000,00

Ear Muffs


Kalian ingin travelling ke tempat yang bersalju? Bisa jadi kepala dan telinga masih kurang hangat jika hanya memakai beanie hat atau kupluk. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan untuk menyiapkan ear muffs alias penutup kuping. 

Saya memilih ear muffs yang terbuat dari campuran bulu dan kain wool ini. Bahan-bahan ini sangat halus dan hangat sekali di telinga saya. Kualitas produk import ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Ear muffs ini tersedia dalam beberapa warna, yaitu hitam, cokelat, dan abu-abu. Ada pula warna lain dengan aksen kotak-kotak. Belilah yang sesuai dengan selera kalian. Ingat, ear muffs adalah investasi https://perdim11dumai.info/ yang cukup penting untuk menghadapi musim dingin terlebih di lokasi yang bersalju.

Mulai dari Rp29.900,00

Winter Autumn Thick Knit O Neck Scarf


Pernahkah kalian travelling di musim dingin tetapi dalam kondisi sedang flu? Saya pernah dan rasanya sangat tidak enak. Kupluk hanya melindungi sampai bagian telinga sementara saya juga membutuhkan sesuatu untuk menghangatkan leher saya. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk membeli neck warmer ini.

Neck warmer ini bisa menjaga leher saya tetap hangat di saat kondisi batuk dan flu. Dengan bahan wool yang tebal dan hangat, bagian leher dan mulut saya terasa nyaman walaupun udara sangat dingin. Jangan lupa untuk memadukan warna neck warmer dengan kupluk agar tetap senada dan cantik dilihat mata.

Mulai dari Rp75.000,00

UNIQLOMantel Seamless Down


Setelah menyiapkan outfit untuk melindungi bagian kepala dan leher, kalian perlu menyiapkan outfit untuk menghangatkan bagian tubuh. Bagian tubuh juga tidak kalah penting untuk dilindungi dari udara dingin. Jaket winter dari UNIQLO ini adalah pilihan yang pas buat saya. Jaket ini terbuat dari bahan yang tebal dan hangat.

Pilihan warna yang diberikan oleh UNIQLO juga bervariasi dan tidak norak. Tidak hanya menghangatkan, jaket ini juga memiliki efek daun talas pada lapisan luarnya. Jadi, air hujan gerimis bisa dengan mudah meluncur dan jatuh ke bawah. Selain itu, jaket ini sangat ringan jika dibandingkan dengan jaket winter lainnya.

Mulai dari Rp1.490.000,00

UNIQLOHEATTECH Celana Warm Lined


Siapa di sini yang belum pernah mendengar tentang teknologi HEATTECH milik UNIQLO? HEATTECH adalah teknologi yang menghasilkan bahan kain yang ringan tetapi mampu menghangatkan badan saat musim dingin. UNIQLO menerapkan teknologi ini pada produk-produk winter-nya termasuk pada celana ini.

Teknologi HEATTECH membuat celana ini mampu menghangatkan kaki saya dari dalam. Dengan celana ini, saya bisa tetap hangat tanpa perlu memakai celana berlapis lapis. Saya langsung naksir saat melihat celana ini pertama kali di etalase UNIQLO karena bentuknya yang slim fit.

Selain menghangatkan kaki dari dalam, celana ini tetap terlihat fashionable dari luar. Satu lagi yang membuat saya suka dengan celana ini adalah adanya easy belt pada ban pinggangnya. Dengan easy belt ini, ukuran ban pinggang celana ini bisa di-adjust menyesuaikan ukuran pinggang saya.

Mulai dari Rp199.000,00

Winter Gloves


Cuaca yang dingin bisa membuat tangan terasa beku hingga mati rasa. Alhasil, kita akan kesulitan untuk menggenggam suatu barang. Oleh karena itu, saya memasukkan sarung tangan di artikel ini.

Kecantikan desain sarung tangan biasanya berbanding terbalik dengan kehangatan bahannya. Namun, tidak demikian dengan sarung tangan pilihan saya ini. Dengan desain yang cantik, fungsi menghangatkannya tetap juara.

Selain itu, saya tetap bisa menggunakan smartphone saat memakai sarung tangan ini. Jadi, saya tidak repot harus melepaskannya saat browsing atau mencari jalan ke suatu tempat. Pilihan warnanya pun bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan selera maupun outfit lainnya.

Mulai dari Rp110.000,00

CaterpillarChase20


Memilih sepatu asal-asalan dapat membahayakan kita di saat musim dingin. Apalagi jika kita harus berjalan di atas salju atau tempat yang licin. Saya pernah mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan saat menggunakan sneakers untuk berjalan di atas salju. Kondisi jalan bersalju yang licin membuat saya mudah terpeleset.

Oleh karena itu, saya membeli boots dari Caterpillar ini. Bentuknya gagah sehingga tetap bagus untuk berfoto. Saya juga tidak perlu khawatir lagi jika berjalan di atas salju. Gerigi di sol bawah sepatu ini benar-benar dapat diandalkan. Sepatu ini pun memiliki kenyamanan yang baik saat saya gunakan untuk berjalan jauh.

Mulai dari Rp2.399.000,00