Topi Ikat

Rekomendasi Model Topi Bayi Perempuan

Selain mempercantik penampilan, topi termasuk dapat melindungi kepala dari panas dan dingin. Orang Tua yang punyai anak perempuan bisa saja sedang cari topi bayi perempuan?

Topi merupakan aksesoris penutup kepala yang dikenakan oleh banyak orang, tidak terbatas model kelamin dan usia.

Mulai dari dewasa yang kerap bermain di server myanmar slot, lansia, anak-anak, sampai bayi pakai topi untuk penutup kepala.

Topi punyai nilai fashion bagi para penggunanya. Topi menyebabkan pemakainya terlihat lebih stylish dan keren. Pada bayi, topi tidak hanya menjadi suatu aksesori fashion.

Dilansir dari hasil wawancara Romper, seorang direktur pediatri pada Mercy Family Care Baltimore bernama Dr. Charles Shubin mengemukakan bahwa secara pembagian kepala bayi lebih besar dibandingkan bersama dengan tubuhnya.

Sehingga berlangsung lebih banyak pemindahan panas. Maka dari itu bayi perlu pakai topi untuk hindari pemindahan panas berlebih.

Dilansir dari Baby Center, seorang dokter anak di California bernama Howard Reinstein berpendapat bahwa bayi yang sehat tidak perlu memakai topi disaat berada di dalam rumah.

Jadi sebaiknya bayi pakai topi hanya saat bepergian ke luar rumah saja, ya Orang Tua!

Rekomendasi Topi Bayi Perempuan yang Menggemaskan

Topi pastinya punyai banyak ragam model dan model, termasuk topi bayi perempuan.

Simak beberapa wejangan model topi bayi perempuan tersebut ini.

1. Topi Ikat

Rekomendasi yang pertama tersedia model topi kuncir atau knot hat. Topi kuncir terbuat dari bahan katun 100%, agar bahan topi ini lembut dan nyaman digunakan setiap hari.

Topi bayi perempuan yang satu ini punyai ikatan yang lucu pada bagian atasnya, dan ikatannya dapat sesuai dengan ukuran kepala bayi loh Orang Tua!

Topi ini tidak hanya melindungi dan mengimbuhkan kehangatan untuk bayi, tapi termasuk menyebabkan bayi terlihat fashionable dan menyebabkan penampilan si kecil lebih lucu dan menggemaskan.

2. Topi Bayi Polos

Rekomendasi topi bayi perempuan setelah itu yakni topi polos bayi.

Model topi ini didesain tertentu untuk bayi, terbuat dari bahan kaus yang halus, lembut, stretchy, dan safe digunakan untuk si kecil.

Topi aruchi praktis untuk digunakan ketika bayi diajak bepergian terlihat rumah, agar bayi tetap merasa hangat dan kepalanya terlindungi.

Model topi ini punyai banyak ragam pilihan warna dan motif yang mendukung style fashion bayi.

3. Bucket Hat

Model topi bucket sudah tersedia sejak th. 1900an, dan dapat dipakai oleh banyak ragam kalangan merasa dari bayi sampai dewasa.

Model topi ini sesuai dipakai disaat si kecil diajak bepergian ke area outdoor.

Bucket hat cocok digunakan untuk proteksi dari cahaya matahari, model topinya yang lebar menyebabkan topi ini dapat melindungi kepala bayi bersama dengan sempurna.

Topi bucket bayi perempuan punyai desain yang beragam, merasa dari yang polos, bermotif, sampai desain topi bucket yang disempurnakan bersama dengan bentuk telinga hewan seperti rusa dan gajah.

4. Bucket Hat Aksen Tanduk Rusa

Sedikit tidak serupa dengan bucket hat biasa, topi ini punyai aksen telinga dan tanduk rusa yang unik. Pastinya menyebabkan penampilan Si Kecil jadi mengesankan.

Bahkan, topi ini termasuk disempurnakan dengan shield yang dapat dilepaskan pasang dan melindungi anak dari debu.

Bisa dipakai untuk anak umur 0 – 1 th. dan 1 – 5 th. yang sesuai bersama dengan pilihan ukurannya.

5. Topi Kupluk (Beanie Hat)

Model yang satu ini bisa saja udah benar-benar familiar ya Orang Tua. Topi kupluk terbuat dari bahan rajut, agar lapisannya lumayan tidak tipis untuk melindungi kepala bayi.

Topi model ini sesuai digunakan untuk bayi perempuan saat ingin bepergian ke tempat sejuk atau dataran tinggi.

Model topi kupluk untuk bayi perempuan punyai desain yang lucu dan unik, tersedia yang dihiasi nama si kecil, ditambahkan aksesoris pita dan bunga, sampai aksesoris rambut panjang palsu untuk mempercantik penampilan bayi perempuan.