Outfit Kantor Pria, Trendy dan Profesional

Sistem kamu memilih baju untuk bekerja benar-benar penting untuk menghasilkan kesan pertama yang positif. Mereka yang melihatmu dengan penampilan terbaik, entah itu rekan kerja maupun klien yang berkaitan secara langsung, pasti akan langsung memandangmu sebagai orang yang teratur dalam segala hal. Berpakaian rapi dan menarik juga dinilai sebagai salah satu langkah kecil untuk menghargai diri sendiri. Itulah mengapa sebaiknya kamu mulai memerhatikan outfit kantor pria yang cocok dikenakan saat bekerja.

Sayangnya, beberapa dari para pria tidak terlalu memedulikan bagaimana busana yang akan mereka kenakan saat pergi mencari nafkah. Selama baju hal yang demikian dirasa sopan dan kapabel memberikan kenyamanan, mereka cenderung memilih secara asal beberapa potong baju yang ada di dalam lemari. Meskipun, kebiasan hal yang demikian https://www.artofhairpburg.com/ cenderung buruk bila diizinkan terus menerus. Untuk itu, mari lihat bagaimana sepuluh outfit kantor pria berikut ini yang dapat kamu tiru untuk penampilan yang lebih rapi dan penuh gaya!

Outfit Kantor Pria

  1. Celana Jeans dan Baju Kemeja

Kamu merupakan pekerja di bidang industri kreatif, seperti digital agency, teknologi, media, atau periklanan? Salah satu keuntungan bekerja di industri ini merupakan tidak adanya undang-undang khusus dalam hal berpakaian. Para karyawan diizinkan bebas berekspresi selama baju yang mereka kenakan nampak profesional. Satu potong celana jeans dapat kamu padukan dengan baju hangat kemeja untuk memberikan tampilan yang stylish dalam outfit kantor pria. Jangan lupa berikan sentuhan akhir dengan memilih sneakers atau sepatu bertali yang cocok dengan gaya busanamu.

  1. Kemeja dan Celana Panjang

Meskipun tidak segala orang suka penampilan yang terlalu formal, melainkan beberapa pria berusaha sebaik mungkin untuk dapat memberikan look bisnis yang kasual dengan sejumlah trik tertentu. Contohnya seperti kemeja polos berkancing yang kemudian dipadukan dengan celana bahan atau jeans. Kalau sepatutnya menghadiri acara formal di luar kantor, kamu cuma perlu menambahkan blazer berbahan wool atau kain linen untuk membuatnya nampak lebih total.

  1. Jeans Hitam dan T-shirt Putih

Sesuatu yang simpel memang cocok untuk dipertahankan, melainkan kamu sepatutnya tahu dengan benar bagaimana sistem memadupadankan outfit kantor pria milikmu. Kira-kira, apa yang dapat kamu lakukan dengan sebuah kaos putih dan jeans hitam? Cobalah untuk mengenakan baju hangat berwarna jelas sebagai layer kedua. Tipe-tipe baju hangat yang dapat kamu pilih meliputi baju hangat chore atau baju hangat trucker yang biasanya terbuat dari bahan katun dan kanvas. Sistem ini akan membuat gaya berpakaianmu nampak semakin fresh dan attractive.

  1. Polo Rajut dan Celana Netral

Berharap nampak kasual melainkan tetap trendi di saat yang bersamaan? Alih-alih mengenakan kaos berlengan pendek, mengapa tidak memilih sebuah polo shirt berlengan panjang untuk kemudian disesuaikan dengan celana panjang berwarna netral? Ini akan membuat tampilanmu secara keseluruhan nampak lebih sleek sekaligus seksi. Penerapan warna-warna netral dengan cutting baju yang simple sangatlah direkomendasikan untuk membentuk kesan kasual yang lebih clean. Sementara alternatif sepatu yang paling pas untuk look seperti ini merupakan sepasang leather shoes.