Memiliki pelanggan setia dari Malaysia adalah cara Nevia mengamankan mereka

JAKARTA, – Yulis Manevia atau biasa disapa Nevia merupakan salah satu pengusaha sukses di industri fesyen muslim yang berhasil membangun kepercayaan pelanggan. Dia menamakan usahanya Bening Jaya.

Nevia memiliki banyak pelanggan setia yang rutin membeli pakaian di Bening Jaya. Bahkan, sebagian pelanggan slot gacor hari ini setia Nevia berasal dari luar negeri, khususnya Malaysia. Melalui pengalamannya, Nevia menciptakan sejumlah rencana berbeda untuk menyelesaikan mode pelanggan Muslim.

Ini adalah cara Nevia – terus melacak pelanggan yang loyal:

1. Pelayanan pelanggan yang terbaik, tanggap dan pelayanan pelanggan yang profesional sangat penting untuk menjaga loyalitas pelanggan. Saat Anda berinteraksi dengan pelanggan di toko atau mengajukan pertanyaan secara online, mereka akan diberikan informasi terbaik.

Pelayanan yang baik akan membuat pelanggan merasa dihargai dan diterima, sehingga mampu tetap setia. Mereka akan selalu kembali kepada Anda tanpa berpikir dua kali.

2. Terima Keluhan, Kritik, dan Saran Menerima masukan adalah kunci keberlangsungan bisnis Anda. Umpan balik berupa keluhan, ulasan, dan saran adalah cara Anda meningkatkan bisnis dan membangun kepercayaan pelanggan. Dengan memahami kekurangan yang coba dijelaskan oleh pelanggan, Anda bisa menjadi perusahaan yang lebih baik. Pelanggan Anda akan senang ketika Anda mendengar suaranya, sehingga mereka memutuskan untuk kembali ke toko Anda.

3. Selalu bertanya kepada pelanggan tentang produk ketika membeli dan menggunakan produk dari Bening Jaya, Nevia akan selalu meminta tanggapan pelanggan. Pelanggan akan tertarik jika ditanya pertanyaan ini. Hal ini akan menciptakan rasa keterbukaan dalam komunikasi Anda dengan pelanggan. Hal ini akan membuat pelanggan Anda merasa nyaman berbelanja dengan bisnis Anda.