Kali Dicap Sultan, 8 Potret Harga Fashion Item Terupdate Nagita Slavina – Gunakan Baju Capai Rp 6 Juta

Nagita Slavina selalu menarik perhatian dengan barang-barang branded yang ia gunakan. Meskipun terlihat simple, tapi harganya dijamin bikin kau elus-elus dada. Penasara kan? Intip potretnya berikut ini.

  1. Baru-baru ini Nagita Slavina membagikan kegiatannya jalan-jalan bareng buah hati. Seperti lazim penampilannya yang kasual tapi harga fantastis, ransel Chanel ini capai Rp 47.000.000, lho.
  2. Nagita Slavina dikenal memiliki banyak slot deposit qris 5000 koleksi ransel mahal. Untuk ransel warna kuning ini seharga Rp 50.200.000 dari brand Chanel.
  3. Baju Nagita dikala jalan-jalan ke mall ini terlihat kasual banget kan? Melainkan si kuning ini rupanya mahal banget, lho. Dari brand RejinaPyo dibandrol dengan harga Rp 6000.000, pada berkeinginan samaan juga nggak?
  4. Nagita Slavina dikenal fans sama BLACKPINK, nonton konser hingga di Korea aja bisa apalagi punya jaketnya. BLACKPINK Tour Hoodie ini capai Rp 1000.000 kayaknya bagai mama Gigi murah nggak sih?
  5. Buat yang gunakan botol minum plastik can’t relate sih. Mama Gigi mengaplikasikan botol minum dari 24 Bottles dengan harga Rp 385.000, ada yang pengen punya botol minum kayak gini?
  6. Sultan Andara emang beda deh, topi aja dari brand Gucci. Lame Papier Hat ini seharga Rp 6.300.000, bikin geleng-geleng kepala nggak sih?
  7. Baju transparan berwarna hijau ini dibandrol dengan harga Rp 7.200.000 dari brand Sacai. Apabila pakaian termahal KLovers harganya berapa sih?
  8. Tak cuman ransel dan pakaian yang dibandrol dengan harga jutaan hingga puluhan juta. Sepatu Nagita Slavina ini capai Rp 17.200.000 dari brand Prada.