Inspirasi Mix and Match Gaya Fashion untuk Pria yang Sedang Popularitas

Perkembangan fashion saat ini bukan cuma untuk kaum hawa saja, tapi juga fashion pria sedang pesar perkembangannya.

Pada tahun 2024 ini, berjenis-jenis tren menarik dalam dunia fashion pria terus menghadirkan temuan. Mulai dari gaya klasik, kasual hingga sporty.

Fashion untuk pria tidak lagi monoton cuma sebatas kemeja, t-shirt, maupun baju hangat polosan. Justru seiring berkembangnya spaceman jaman, tren fashion 2024 untuk pria kian berani bermain pattern dan warna, malah dengan ukuran oversized.

Untuk itu, tidak ada salahnya bagi kaum pria untuk mengetahui tren outfit fashion terkini. Karena, mengetahui beberapa outfit yang tren di kalangan fashion pria, dapat membuat penampilan kian trendy dan stylish, dan tentunya akan menambah rasa percaya diri seorang pria.

Mengikuti tren fashion pria dapat menjadi sebuah tantangan baru yang akan menyenangkan jika dicoba dan dieksplor. Salah satunya dengan mix & match atau memadukan outfit yang sedang tren dapat menjadi salah satu metode untuk dapat tampil beda.

Oleh karena itu, guna mendukung para pria di Indonesia untuk dapat tampil bergaya setiap hari, brand lokal asal Bandung, Oxford Society menghadirkan berjenis-jenis koleksi fashion pria yang terinspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya.

Brian Sutedja, Owner Oxford Society mengatakan, seiring dengan kian berkembang tren fashion pria, Oxford Society terus bermufakat untuk menghadirkan berjenis-jenis koleksi fashion pria yang kasual tapi tetap bergaya, serta diciptakan dengan bahan yang nyaman sehingga amat cocok untuk dipadu padankan dengan berjenis-jenis koleksi baju kau untuk digunakan sehari-hari.

“Kecuali itu, kami juga terus bermufakat memberikan kemudahan jalan masuk bagi pelanggan dalam menemukan outfit dan fashion item yang cocok dengan style yang diharapkan, salah satunya melewati platform e-commerce Shopee,” ujarnya.

Simak ide gaya berpakaian pria yang sedang ngehits di tahun 2024 dari Oxford Society:

  1. Sentuhan Retro bernuansa modern dengan Cardigan dan celana Corduroy

Untuk menghasilkan gaya yang memadukan faktor-faktor retro dengan sentuhan modern, Anda dapat mencoba mix & match Cardigan berbahan rajutan yang dipadukan dengan t-shirt polos dan celana panjang berbahan Corduroy dapat memberikan retro-modern yang menambahkan dimensi baru pada outfit-mu. Gabungkan keduanya untuk menghasilkan penampilan retro-modern yang santai tapi tetap stylish, cocok untuk berjenis-jenis kans.

  1. Tampil sporty dengan polo jersey

Outfit yang bergaya sporty memang sedang menjadi tren di kalangan pria saat ini, karena terkesan simpel dan kasual. Untuk tampilan yang lebih sporty, kau dapat memadukan polo shirt dan celana training berbahan dasar Danball. Kau juga dapat tambahkan sepatu olahraga atau sneakers unggulan untuk menambah kesan sporty. Perpaduan busana ini amat cocok untuk dikenakan saat hangout, bepergian, atau cuma sekadar bersantai di dalam ruangan maupun berolahraga.