Fashion Style Pria Korea untuk Penampilan Fresh

Berharap mengganti penampilan menjadi lebih kekinian dan fresh? Kenapa tak mencoba mengikuti trend Korean fashion? Sebagaimana yang sudah dikenal, semenjak sebagian tahun terakhir ini Korea benar-benar menjadi panutan banyak hal, mulai dari musik, makeup, skincare, sampai fashion. Tidak hanya untuk wanita, fashion para pria Korea pun wajib untuk kau coba, sebab gaya ini akan membuatmu menonjol lebih fresh dan stylish.

Linglung bagaimana styling-nya? Hening saja, kau akan mendapatkan tipsnya di sini! Read on to find out more!

LOOK 1: THE BASICS

Kau dapat membikin gaya basic menjadi lebih stylish. Padukan oversized striped shirt, slim fit jeans, dan spaceman sneakers kesayanganmu. Agar penampilan tak terlalu simpel, kau dapat mengenakan aksesori seperti topi, atau waist bag. Sebagai alternatif, melipat jeans dan mengaplikasikan kaos kaki di atas mata kaki juga akan membuatmu menonjol fresh dan trendy, lho.

CLICK IMAGE TO SHOP THE LOOK:

LOOK 2: SMART CASUAL

Gaya playful yang tak terlalu kasual dapat kau temukan dari look ini. Memadukan kemeja, trousers, sneakers, dan tote bag akan memberikan gaya smart casual yang dapat kau kenakan untuk ke kantor atau sekadar hangout. Pilihlah kemeja yang agak oversized, seperti cuban shirt. Tucked in your shirt dan berikan statement dengan mengaplikasikan ikat pinggang.

Kau juga dapat mengganti sneakers dengan loafer untuk look semiformal. Gampang dan stylish, kan?

CLICK IMAGE TO SHOP THE LOOK:

LOOK 3: DAY-TO-NIGHT

Kalau kau lebih suka warna netral dan opt for functionality, perpaduan kemeja putih, celana chino, dan sneakers dapat menjadi alternatif yang tepat. Dengan look yang office appropriate ini, kau juga tak akan ‘salah kostum’ saat ingin hangout selepas kerja untuk menyambut akhir pekan. Tambahkan outerwear berbahan ringan agar tak terlalu panas saat dipadukan dengan kemeja panjang.

Aksesori seperti jam tangan atau briefcase juga akan memberikan sentuhan professional untuk penampilanmu.