Cara Pakai Baju Crop Top Agar Sesuai Dengan Tubuh

Crop top menjadi salah satu item fesyen kekinian yang sedang digemari nyaris semua kalangan.

Item fesyen yang satu ini mempunyai wujud yang mirip bersama dengan busana terhadap umumnya, tetapi potongan lebih pendek di anggota perut, supaya dapat nampak menggantung jika dipakai.

Karena hal ini, tetap banyak orang yang belum yakin diri mengenakan crop top sebab beragam alasan. Maka dari itu, link sbobet untuk menambah kepercayaan diri saat Mengenakan crop top, kamu wajib mempelajari type dan type yang paling sesuai sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Dilansir dari Pop Sugar, terdapat saran didalam memilih crop top sesuai bersama dengan wujud tubuh. Apa saja?

Pear Shape

Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh pir Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh pir

Jika kamu mempunyai wujud tubuh layaknya buah pir (pear shape), paduan yang bagus adalah kemeja bowling dan celana high waisted jeans (jins berpinggang tinggi).

Ikat kancing anggota bawah busana untuk memberikan pengaruh ramping di anggota sedang tubuh. Jangan sangsi untuk memberikan sentuhan berani, bersama dengan memberikan garis leher yang menjuntai, dan beri tampilan bra yang mengintip.

Pear Shape tetapi Pendek

Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh pir dan pendek Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh pir dan pendek

Jika kamu berupa buah pir tetapi bertubuh lebih pendek, coba crop top yang feminin, bersama dengan hiasan renda yang menarik perhatian ke anggota sedang tubuh kamu.

Pilih celana kargo bersama dengan potongan lurus, yang panjangnya tepat sampai pergelangan kaki. Lalu, manfaatkan sepatu yang berplatform tinggi yang mempunyai kesan feminin atau sporty.

Pear Shape dan Atletis

Crop top untuk orang berupa tubuh pir dan atletis Crop top untuk orang berupa tubuh pir dan atletis

Jika kamu atletis dan berupa tubuh buah pir, kamu sesuai untuk mengenakan crop top apa pun. Tetapi, kamu wajib menyesuaikan bersama dengan celana jeans yang cocok.

Kamu bisa mengkombinasikan crop top bersama dengan skinny atau straight leg jeans, supaya memberikan kesan memperkecil pinggul.

Tambahkan perhiasan, supaya memberikan kesan lebih feminin.

Kaki Jenjang

Crop top yang sesuai untuk kaki jenjang Crop top yang sesuai untuk kaki jenjang

Jika kamu mempunyai kaki yang lebih jenjang atau panjang, perhitungkan bawahan yang kamu padukan bersama dengan crop top. Kamu bisa mengenakan celana atau rok cropped (menggantung) dan sepatu hak pendek yang simpel.

Petite (Tubuh Mungil)

Crop top untuk tubuh mungil Crop top untuk tubuh mungil

Jika kamu bertubuh mungill atau petite, pilihlah crop top yang hanya sedikit menutupi pinggang celanamu.

Kamu bisa mengakalinya bersama dengan manfaatkan jeans berpinggang tinggi (high waisted jeans) untuk membantumu capai jatah ini.

Selain itu, kamu terhitung bisa memilih celana yang melebar dan menyentuh lantai layaknya celana kulot, sebab dapat memberi pengaruh memanjangkan kaki. Trik ini terhitung berguna jika kamu menghendaki tampil didalam nuansa th. 70-an, didalam cardigan cropped dan jeans berkaki lebar.

Apple Shape

Crop top yang sesuai untuk orang berupa tubuh apel (apple shape) Crop top yang sesuai untuk orang berupa tubuh apel (apple shape)

Jika wujud tubuhmu apel (apple shape), carilah crop top bersama dengan teliti lengan yang menarik, atau sulaman rapi di anggota bahu.

Untuk bawahan, kamu bisa mengenakan rok maxi yang panjang terhitung dapat menolong memanjangkan wujud tubuhmu.

Kamu terhitung bisa mengenakan rok bersama dengan belahan samping untuk mempertunjukkan kaki dan sepatumu.

Hourglass Shape

Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh hourglass Crop top yang sesuai untuk wujud tubuh hourglass

Jika kamu mempunyai wujud tubuh layaknya jam pasir (hourglass shape), perhitungkan untuk mengenakan crop top yang tidak benar-benar pendek, tetapi terhitung tidak benar-benar panjang supaya tidak melebihi tepi celana.

High-rise jeans bisa jadi pilihan kamu sebagai bawahan, untuk menolong menonjolkan pinggangmu.

Payudara Besar

Crop top yang sesuai untuk payudara besar Crop top yang sesuai untuk payudara besar
Jika kamu mempunyai payudara yang lebih penuh, pastikan crop top yang kamu manfaatkan adalah suatu hal yang menyebabkan kamu menjadi nyaman dan aman. Dalam hal ini, kamu bisa mengenakan tube top.

Pertahankan tampilan kamu bersama dengan menawan bersama dengan memilih rok yang bernuansa minimalis, dan Mengenakan rok flare yang jatuh untuk menyeimbangkan anggota payudara yang udah nampak penuh.

Tinggi Atletis

Crop top untuk tubuh tinggi atletis Crop top untuk tubuh tinggi atletis

Jika kamu mempunyai tubuh tinggi dan atletis dan menghendaki mempertunjukkan wujud tubuh yang kencang, perhitungkan crop top yang tepat bersama dengan potongan dan lengan panjang yang benar-benar menonjolkan lenganmu.

Bawahan yang sesuai untuk outfit ini adalah high waist legging ataupun high waisted jeans.

Curvy dan Mungil

Crop top yang sesuai untuk badan curvy dan mungil Crop top yang sesuai untuk badan curvy dan mungil

Jika kamu bertubuh berlekuk dan mungil, celana palazzo bermotif dan kaos yang diikat dapat menyebabkan tampilan prima untuk mempertunjukkan anggota sedang tubuhmu.

Tambahkan sepatu pumps dan clutch jika kamu menghendaki tampil menawan dari pagi sampai sore hari.

Tinggi Ramping

Crop top yang sesuai untuk badan tinggi dan ramping Crop top yang sesuai untuk badan tinggi dan ramping
Jika kamu tinggi dan ramping, celana atau jeans yang berpinggang tinggi (high waist) bersama dengan warna netral bisa jadi pilihan yang sesuai untuk atasan crop top.

Pilihlah crop top bersama dengan garis leher yang menarik perhatian ke atas, layaknya halter top, supaya semua mata tertuju terhadap busana yang kamu coba pamerkan.

Mungil Atletis

Crop top untuk badan mungil dan atletis Crop top untuk badan mungil dan atletis

Terakhir, jika kamu bertubuh mungil dan atletis, pilihlah crop top berwarna netral dan celana bergaris vertikal supaya bisa memberikan kesan kaki lebih jenjang.

Kamu terhitung bisa mempertunjukkan perut dan lengan bersama dengan mengenakan crop top tanpa lengan (sleeveless crop top) sebagai atasan yang sesuai bersama dengan wujud tubuhmu.