Brand Erigo akan Tampil pada New York Fashion Week

New York Fashion Week, merupakan salah satu agenda penting di kalender mode dunia, dilaporkan langsung hadir dalam waktu dekat. Menariknya, Erigo, brand lokal asal Indonesia ini akan hadir dalam ajang edisi Spring-Summer 2022 itu.

Nantinya, koleksi Erigo akan tampil di pentas utama NYFW, The Shows pada 8 September akan datang, bersandingan dengan nama-nama besar di industri mode dunia. Pada hari yang sama, tampil pula karya desainer Prabal Gurung, Proenza Schouler, hingga Badgley Mischka.

“Kami menjadi situs slot gacor satu-satunya perwakilan dari Indonesia,” ungkap pendiri Erigo Muhammad Sadad ketika jumpa pers virtual.

Maka untuk momen spesial itu, Erigo dilaporkan akan sekaligus menyajikan lini terbarunya merupakan Erigo X. Mengamati hal itu, Erigo Muhammad malahan memberikan komentarnya.

“Lini ini lebih eksklusif dan lebih berani, mengusung konsep baju yang gender-neutral. Dapat digunakan seluruh gender, cocok untuk ras apa saja, dan mengakomodasi seluruh bentuk tubuh,” katanya.

Untuk ketika ini, Erigo masih merahasiakan seperti apa itu koleksi perdana Erigo X yang akan diluncurkan di NYFW The Shows. Melainkan, di keterangan pers, tertulis bahwa Erigo akan mengusung tema fashionmeet junction dengan unsur warna palet neonic, seperti warna orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, hingga lime green.

Pada catwalk, Erigo nantinya akan menyajikan 60 tampilan busana yang telah disiapkan sejak Maret. Persiapan sempat terkendala sebab undang-undang PPKM yang batasi lingkup masyarakat.

“Melainkan, semuanya masih bisa terkendali. Paling tinggal kendala berhubungan keberangkatan saja. Masih ada sebagian orang regu kami yang masih menunggu visa,” ungkapnya.

Pun, sebagian pekan memasuki NYFW, Erigo yang didukung Shopee telah gencar melakukan promosi. Tak tanggung, mereka malahan melakukan promosi di layar raksasa Times Square, New York City.